Pengumuman Pembagian Struktur dan Jabatan Pengurus OSIS Periode 2021-2022

Hari ini, Sabtu 27 November 2021 jam 12.00 – 12.50, pengumuman jabatan anggota OSIS periode 2021-2022 telah selesai dilaksanakan.

Kegiatan dibuka oleh sambutan OSIS periode 2020-2021 dan tentunya dibalas antusias dari para calon pengurus OSIS 2021-2022. Selain itu juga tak lupa ada pidato singkat dan nasihat untuk pengurus OSIS kedepannya dari dua ibu guru pembina OSIS yakni, ma’am Sifreni Mira Yusiana dan ibu Umi Widayati.

Dengan sudah adanya struktur dan jabatan ini semoga pengurus OSIS 2021-2022 bisa melaksanakan semua kegiatan dan program kerjanya dengan baik dan lancar.

Berikut adalah list struktur dan jabatan pengurus OSIS periode tahun 2021-2022

KETUA OSIS : Rafi Ismail
WAKIL KETUA I : Chelsea Aulia
WAKIL KETUA II : Aulia Salsabila
SEKRETARIS UMUM : Najwa Qonita
SEKRETARIS I : Eka Erina
SEKRETARIS II : Ilaika Dwi
BENDAHARA I : Khosyi Masyitoh
BENDAHARA II : Marcele Aulia

SEKRETARIS BIDANG OSIS

Ketuhanan dan Budi Pekerti :
1. Ravi Kayanti
2. Jordy Satria Kencana

Kesehatan dan jasmani :
1. Calista Aprilia
2 Kirana Salsa Maulida

Kewirausahaan :

1. Rahmania Putri Aisyah
2. Muhammad Revan

Literasi dan Bahasa :

1. Aprilia Waluyanti
2. Dika Afries Destyan

Apresiasi Persepsi dan Kreativitas Seni :
1. Fatimah Azzahra
2. Aditya Rahman

Hubungan masyarakat :
1. Nona Ahmada
2. Levina Candra

Lingkungan Hidup :
1. Firmansyah Putra
2. Bagus Samudra

Bela Negara :
1. Ratu Bilqis Nalurita
2. Bayu Laksono

Sekbid Dokumentasi (video dan foto) :
1. Eka Sebastian
2. Fahmi Satya
3. Ainurrofiq
4. wahyu maulana

TIM PUBLIKASI DAN INFORMASI OSIS (video, foto dan publikasi aksara)

Koordinator publikasi foto dan video : Eka Erina

Anggota :
1. Marcele Aulia
2. Khosyi Masyitoh
3. Eka Sebastian
4. Fahmi Satya
5. Ainurrofiq
6. Wahyu Maulana

Koordinator publikasi aksara :
1. Najwa qonita
2. Ilaika Dwi Ningrum
3. Calista Aprilia

 

Nyalanesia bekerja sama dengan ribuan guru dan kepala sekolah di seluruh Indonesia untuk bersama-sama membangun jembatan literasi agar setiap anak punya kesempatan untuk mewujudkan mimpi.

Pendidikan adalah alat untuk melawan kemiskinan dan penindasan. Ia juga jembatan lapang untuk menuju rahmat Tuhan dan kebahagiaan.

Mendidik adalah memimpin,
berkarya adalah bernyawa.

Nyalanesia bekerja sama dengan ribuan guru dan kepala sekolah di seluruh Indonesia untuk bersama-sama membangun jembatan literasi agar setiap anak punya kesempatan untuk mewujudkan mimpi.

Pendidikan adalah alat untuk melawan kemiskinan dan penindasan. Ia juga jembatan lapang untuk menuju rahmat Tuhan dan kebahagiaan.

Mendidik adalah memimpin,
berkarya adalah bernyawa.

Artikel Terkait

d28786b8-4114-4725-bb39-9fc44ba519d9_43

Kebudayaan yang ada di Bali

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuhHaii warga Smeppassa👋👋 Apakah kalian sudah tau? Pasti belumkan…Ayuk,kita pelajari kebudayaan yang ada di Bali !dilansi dihttps://www.goodnewsfromindonesi.idMasyarakat bali terkenal akan kebudayaannya seperti seni tari, seni pertujukan, dan seni ukir. Hal ini lah yang membuat mereka dikenal sebagai seorang seniman karena ada berbagai aktivitas seni yang dapat mereka lakukan meskipun memiliki kesibukannya masing-masing.Disini saya akan

Baca selengkapnya...
IMG-20231231-WA0003

DAN SESUNGGUHNYA ALLAH ITU BERSAMA ORANG-ORANG YANG (SENANG) BERBUAT BAIK

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh💕Selamat menunaikan ibadah sholat subuh 💕4 rabiul awal 1445 H19 September 2023 “Dan sesungguhnya, Allah itu bersama orang-orang yang (senang) berbuat baik,” – Q.S Al-Ankabut (29:69). وَٱلَّذِينَ جَٰهَدُوا۟ فِينَا لَنَهْدِيَنَّهُمْ سُبُلَنَا ۚ وَإِنَّ ٱللَّهَ لَمَعَ ٱلْمُحْسِنِينَArtinya: Dan orang-orang yang berjihad untuk (mencari keridhaan) Kami, benar-benar akan Kami tunjukkan kepada mereka jalan-jalan Kami. Dan

Baca selengkapnya...
IMG-20240104-WA0002

TIPS MEMILIH TEMAN YANG TEPAT AGAR TIDAK SALAH PERGAULAN

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh 💕Selamat menunaikan ibadah sholat shubuh💕 Jurnalistik Smeppassa Jawara 📚 Rabu, 6 Januari 2024 24 Jumadil Akhir 65 hari menuju ramadhan  Kamu perlu selektif dalam memilih teman yang berkualitas demi kebaikan dimu sendiri. Jika kamu salah memilih, maka hanya akan menjerumuskanmu menjadi pribadi yang tidak baik. Sedangkan pergaulan berkualitas akan menciptakan hubungan pertemanan

Baca selengkapnya...
IMG_20240515_150002

TIPS NAIK KAPAL ANTI MABUK, PANAS DAN POLUSI

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh  Haiii sobat SMEPPASSA JAWARA  Bagaimana nih kabarnya semoga sehat selalu ya, siapa di sini yang masih suka mabuk jika naik kapal, di dalamnya lagi biasanya banyak asap rokok yang masih berada di kapal, belum lagi jika naik kapal pada cuaca yang panas dan siang hari akan mengakibatkan badan kita terasa panas, tenang

Baca selengkapnya...
nasi-pecel-enak-di-jakarta-1

MENGENAL MAKANAN NASI PECEL KHAS MADIUN – SMP NEGERI 01 PASIRIAN

halo teman teman Smeppassa gimana kabar kalian hari ini?sehat kann kali ini kita akan membahas mengenai makanan khas Madiun Pecel adalah makanan yang menggunakan bumbu sambal kacang sebagai bahan utamanya yang dicampur dengan aneka jenis sayuran. Makanan ini populer terutama di wilayah DI Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Asal kata dan daerah pecel belum

Baca selengkapnya...

PERHATIAN!

Masa Aktif Domain
Website Literasi Sekolah Anda
Akan Segera Berakhir

hari
jam
menit
detik

Masa Aktif Domain Website Literasi Sekolah Anda akan segera berakhir. Untuk memperpanjang Masa Aktif agar tetap dapat diakses, maka segera lakukan Pembelian Paket Perpanjangan!