IMG-20230622-WA0013
Ketua REMAS 2022/2023 (Irham Nafidad Aulana Muhammadin) SMP NEGERI 1 PASIRIAN…

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

 

 

Hai sobat SMEPPASSA! Kami ada berita terbaru, ingin tahu?

Yuk mari kita baca bersama-sama.

 

 

 

 

Untuk menjadi seorang yang berpotensi tentunya butuh waktu dan proses dahulu agar kedepannya menjadi pemimpin yang berkualitas dan berpengalaman.

 

 

Semisal si Irham Nafidad dia ingin aktif dalam keorganisasian REMAS di seluruh sekolahnya dan dia suatu saat ingin menjadi KETUA REMAS .

 

 

Maka langkah pertama Irham Nafidad adalah harus menjadi anggota yang terlebih dahulu dalam keorganisasian REMAS.

 

 

Langkah kedua adalah Irham Nafidad harus aktif dalam keorganisasian REMAS disekolah nya.

 

 

Langkah ketiga adalah Irham Nafidad harus aktif sampai dia bisa membuktikan bahwa dia anak yang berbobot dalam keorganisasian REMAS bisa jadi sosok calon pemimpin buat anggotanya yang baru.

 

Langkah berikutnya adalah Irham Nafidad bisa di ajuhkan menjadi ketua,wakil, bendahara,atau sekretaris dalam REMAS yang nanti bisa diajukan oleh anggotanya.

 

 

Di situlah Irham Nafidad di adakan pemilihan kepengurusan organisasi REMAS .Jika Irham Nafidad banyak pendukungnya karena Irham Nafidad layak bisa di jadikan KETUA maka jika dalam pemilihan kepengurusan suara terbanyak maka Irham Nafidad akan jadi KETUA REMAS.

 

 

Jadi intinya , dalam menggapai menuju jadi KETUA REMAS jadi tidak begitu saja tapi harus ada prestasi-prestasi dalam keorganisasian dan layak bisa dijadikan menjadi seorang ketua atau pemimpin REMAS di keorganisasian di sekolahnya.

   

 

 

Itu saja yang bisa kami sampaikan jika ada salah kata kami mohon maaf.

 

 

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

 

Penulis: infra marwa/7i

Nyalanesia bekerja sama dengan ribuan guru dan kepala sekolah di seluruh Indonesia untuk bersama-sama membangun jembatan literasi agar setiap anak punya kesempatan untuk mewujudkan mimpi.

Pendidikan adalah alat untuk melawan kemiskinan dan penindasan. Ia juga jembatan lapang untuk menuju rahmat Tuhan dan kebahagiaan.

Mendidik adalah memimpin,
berkarya adalah bernyawa.

Nyalanesia bekerja sama dengan ribuan guru dan kepala sekolah di seluruh Indonesia untuk bersama-sama membangun jembatan literasi agar setiap anak punya kesempatan untuk mewujudkan mimpi.

Pendidikan adalah alat untuk melawan kemiskinan dan penindasan. Ia juga jembatan lapang untuk menuju rahmat Tuhan dan kebahagiaan.

Mendidik adalah memimpin,
berkarya adalah bernyawa.

Artikel Terkait

IMG-20240313-WA0033

ARYA NAWASENA SHOW ANGKATAN KE-44

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh… Hallooo sobatt SMEPPASSA 👋🏻👋🏻 Nahh kemarinn sekitar 1 Minggu yang lalu, sekolah kita telah mengadakan perayaan HUT SMPN 1 Pasirian yang ke-46 kegiatan ini dilaksanakan selama 1 Minggu tepatnyaa pada tanggal 26 Februari – 2 Maret 2024. HUT SMEPPASSA yang ke-46 inii digelar secara meriah dengan diadakannya lomba eksternal dan internal: Lomba

Baca selengkapnya...
makanan-khas-kalimantan-barat-bakmi-keriting

BAKMI KERITING KHAS KALIMANTAN BARAT

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh Hallo,sobat SMEPPASSA JAWARA,Yuk kali ini kita membahas Bakmi Keriting. Bakmi Keriting Sekilas makanan ini mirip dengan mie atau bakmi pada umumnya. Namun, jika diteliti lagi ada beberapa perbedaan yang membuat bakmi ini menjadi unik. Seperti namanya, bakmi keriting menggunakan mie keriting. Tidak seperti bakmi lain yang memakai mie berbentuk lurus. Selain itu,

Baca selengkapnya...
Wisata Pulau Bali_2023-12-22-22-02-59-297_com.canva.editor

Tempat Wisata Yang Berada di Pulau Bali

Hallo sobat Smeppassa!!! Bagaimana kabarnya? Semoga tetap baik yaaa!! Disini kita akan mempelajari tentang “Tempat Wisata Yang Berada di Bali”Yuk baca selengkapnya dibawah inii 👇🏻👇🏻 Bali telah menjadi destinasi wisata favorit para pelancong. Tak hanya dari dalam negeri turis mancanegara pun menjadikan Bali sebagai tujuan melepas stres setelah bekerja. Pulau Dewata sangat terkenal dengan pantai

Baca selengkapnya...
IMG-20240115-WA0000

KEMATIAN ADALAH YANG TERAKHIR DALAM WAKTU TETAPI SEKALIGUS YANG AWAL DARI KEKALAHAN -Bung Hatta

Asalamulaikum Warahmatullahi Wabarakatuh   💞selamat menunaikan ibadah subuh💞 3 Rajab  15 Januari 2024 56 hari menuju Ramadhan    “Indonesia merdeka bukan tujuan akhir kita. Indonesia merdeka hanya syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kemakmuran rakyat.” ( Bung Hatta )     Indonesia merdeka dari cengkeraman penjajah telah berlalu 77 tahun yang silam. Kemerdekaan yang sangat

Baca selengkapnya...
IMG_20240204_074248

PANTAI SEMBILAN

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh   Haii SMEPPASSA JAWARA Mari kita berkeliling ke Kota Madura yuk Pantai Sembilan merupakan pantai yang memiliki cekungan dengan pasir putih alami, dari atas pantai terlihat berbentuk angka sembilan. Pantai Sembilan sendiri terletak di Desa Bringsang, Pulau Giligenting, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Dari kondisi pantai yang jernih membuat wisatawan cukup nyaman

Baca selengkapnya...